Di Mata Ferdinand, Skuat MU Belum Ideal

Rio Ferdinand bersama Jose Mourinho.
Sumber :
  • Instagram/rioferdy5

VIVA.co.id – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, melihat skuat MU saat ini, di bawah asuhan Jose Mourinho, belum menemukan kekuatan yang ideal di beberapa titik. Itu khususnya di sektor belakang.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Selama menduduki kursi manajer Setan Merah, Mourinho telah mendatangkan tiga pemain anyar, yakni Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, serta Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain.

Sekilas, dari tiga pemain tersebut sudah menambah kekuatan di sektor belakang, tengah, dan depan. Namun, Ferdinand menilai kini MU belum menemukan keseimbangan skuat.

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

"Manchester United memiliki serangan yang kuat. Sektor gelandang dan pertahanan masih perlu penambahan kekuatan," kata Ferdinand kepada Copa 90, dikutip Express.

Beberapa hari lalu, MU memainkan laga uji coba melawan Wigan Athletic. Di mana laga ini adalah debut Mourinho sebagai manajer MU. Mourinho berhasil membuat catatan manis di debutnya berkat kemenangan 2-0.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Ferdinand pun percaya Mourinho adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi manajer MU. Ia diprediksi bisa membawa klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut meraih kesuksesan.

"Ketika memiliki manajer Jose Mourinho yang punya kapasitas, Anda tentu memiliki kesempatan untuk memenangkan liga. MU punya Mourinho di saat terbaik. Dia seorang pemenang yang berbahaya ketika terluka. Dia akan fokus untuk bangkit," ujar Ferdinand.

"Dia memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di MU. Karena mereka hanya finis di peringkat 5 dan tak lolos ke Liga Champions," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya