Gerrard Mau Kembali ke Liverpool, Tapi Belum Ada Lowongan

Steven Gerrard berkostum LA Galaxy
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id –Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menegaskan kalau dia memiliki keinginan yang besar untuk kembali ke klub yang dibelanya sejak belia itu. Namun, dia menyadari sesuatu.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Gerrard, yang saat ini masih aktif bermain di klub Amerika Serikat bersama LA Galaxy, mengatakan dia tidak akan kembali ke Liverpool dalam waktu dekat, karena saat ini tidak ada kesempatan untuknya bekerja di sana.

Untuk menjadi asisten pelatih atau jajaran kepelatihan lainnya pun, tentu manajer saat ini, Juergen Klopp sudah memiliki timnya sendiri.  

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

"Orang-orang harus mengerti kalau Juergen Klopp adalah si pemegang kendali, dia juga punya timnya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Tentu saja saya punya hubungan yang kuat dengan Liverpool dan Liverpool akan selalu di hati saya," kata Gerrard kepada Eir Sport.

"Kami tetap menjalin hubungan baik, tapi tidak ada kesempatan untuk bekerja dengan Klopp saat ini. Belum ada masa depan untuk itu, selain karier saya saat ini di MLS," ujarnya.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Stevie G (sapaan Gerrard), kini sedang menjalani enam bulan terakhirnya dari dua tahun kontraknya di LA Galaxy.

"Saya sadar saat ini saya berada di senja dalam karier sepakbola sebagai pemain. Saya hanya ingin menikmati saat-saat terakhir saya sebaik mungkin. Saya akan kehilangan waktu berjalan di lapangan," tutur Gerrard.

"Saya akan merindukan gemuruh ini, yang mana itulah yang menjadi tujuan saya bermain," ucapnya.

Gerrard menghabiskan kariernya selama 17 tahun di Liverpool sebelum meninggalkan klub pada akhir musim 2014-2015. Selama berseragam The Reds, dia memenangkan LIga Champions, Piala UEFA, dua Piala FA, dan tiga Piala Capital One.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya