Diincar Banyak Klub, Aguero Dipagari ManCity

Laga Manchester City vs Arsenal
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester City dikabarkan siap memperpanjang kontrak bintangnya, Sergio Aguero dalam waktu dekat. Dia akan disodori kontrak dengan durasi empat tahun.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Dilansir Sportsmole, Aguero adalah salah satu pemain yang diincar beberapa klub besar Eropa. Salah satunya, Real Madrid.

Sebenarnya, kontrak Aguero dengan ManCity akan berakhir pada 2019. Namun, banyaknya klub yang menginginkan jasanya, The Citizen memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Kabar ini mendapat respons bagus dari Aguero. Dia mengaku senang bisa memperpanjang kontrak dengan The Citizen dengan bayaran 200 ribu poundsterling (Rp3,4 miliar) per pekan.

Aguero bergabung dengan ManCity dari Atletico Madrid di musim 2011/2012. Lima musim berseragam The Citizen, pemain asal Argentina ini sudah mengemas 102 gol dari 150 laga di Premier League.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Manchester City dijadwalkan menghadapi laga derby kontra Manchester United di laga International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Senin 25 Juli 2016.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024