Bintang Chelsea Ingin Kembali Jadi yang Terbaik

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic

VIVA.co.id - Kegagalan Chelsea musim lalu ternyata masih membekas dalam benak bintangnya, Eden Hazard. Untuk itu, pemain berpaspor Belgia bertekad untuk memperbaiki performanya di musim depan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Hazard adalah bagian penting kesuksesan Chelsea di musim 2014/2015. Selain membawa The Blues meraih gelar juara, dia juga dinobatkan menjadi pemain terbaik.
 
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Namun, mimpi buruk Chelsea dimulai saat musim 2015/2016 dimulai. Di musim tersebut, Chelsea hancur lebur hingga hanya berhasil finis di urutan ke-10.
 
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Dan jelang musim depan, Hazard memiliki keinginan untuk mengulangi performanya dua musim lalu. "Saya ingin menjadi yang terbaik, seperti saya dua tahun lalu. Saya ingin memenangkan penghargaan yang sama," ucap mantan pemain Lille seperti dilansir Soccerway.
 
"Kami tidak berhasil finis di urutan yang semestinya musim lalu. Kami ingin melupakan itu dan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Premier League kembali," ungkapnya.
 
Menurut Hazard, Chelsea tidak seharusnya mengakhiri musim di posisi tersebut karena The Blues adalah tim besar. "Kami harus membuktikan ke semuanya bahwa kami adalah Chelsea. Kami adalah pemain besar dan klub besar," ujar Hazard.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya