Leroy Sane Jalani Tes Medis di Manchester

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City dilaporkan bakal mendapatkan Leroy Sane. Laporan dari Jerman menyebut pemain sayap Jerman, itu telah menjalani tes medis di Manchester, setelah tercapai kesepakatan antara Manchester City dan Schalke.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dikutip dari
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Mirror pada Minggu 31 Juli 2016. Sane yang berusia 20 tahun, bisa didatangkan ke Etihad dengan biaya transfer £42 juta. Dia akan menjadi pemain Jerman termahal setelah Mesut Oezil.


Sane merupakan salah satu pemain yang paling diincar Guardiola. Terutama, karena dia harus menyeimbangkan skuatnya, yang didominasi pemain asing. Berusia di bawah 21 tahun, membuat Sane tidak akan diperlakukan sebagai pemain asing di Premier League.


Guardiola disebut menginginkan Sane sudah berada di skuatnya, saat Manchester City menghadapi Arsenal di Gothenberg pekan depan. Selain Sane, Manchester City juga terus berusaha mendatangkan striker 19 tahun Brasil, Gabriel Jesus.


Pemain Palmeiras, itu mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan musim ini, membuatnya turut menarik perhatian Barcelona. Seniornya di Camp Nou, Neymar, juga telah membujuknya untuk bergabung dengan Barca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya