Everton Yakin ManCIty dan Chelsea Penuhi Tuntutan

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Everton yakin Chelsea dan Manchester City sangat putus asa, untuk mendapatkan dua pemain mereka, Romelu Lukaku dan John Stones. Mereka percaya bisa mengumpulkan dana sebesar £125 juta dari dua klub kaya tersebut.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Mirror pada Minggu 31 Juli 2016, Everton bersikeras hanya akan melepas John Stones dengan harga £50 juta. Chelsea juga bakal mengikuti langkah Manchester United, dengan memulangkan pemain buangan dengan harga fantastis.


Everton menetapkan bandrol £75 untuk Romelu Lukaku, yang penampilannya melesat setelah dibuang Chelsea saat masih ditangani Jose Mourinho. Chelsea dan Manchester City saat ini masih berusaha melakukan negosiasi.


Tapi, Everton yakin kedua klub itu pada akhirnya akan tunduk, pada keinginan mereka. Ada kekhawatiran di Stamford Bridge, bahwa Diego Costa tidak akan mengulang penampilannya di Chelsea dua tahun silam.


Striker Brasil yang membela timnas Spanyol, itu terlihat tidak bermain sepenuh hati, dalam tur pramusim Chelsea di Amerika serikat. Dia diyakini kecewa, karena Chelsea berusaha menahannya untuk tidak kembali ke Atletico Madrid.


Chelsea telah mengajukan penawaran £57 juta untuk Lukaku. Everton menolaknya, bersikeras hanya akan melepas dengan harga hampir tiga kali lipat, dari £28 juta yang mereka bayarkan saat memboyong Lukaku dari Stamford Bridge.


Sementara, Manchester City coba mendatangkan Stones dengan penawaran £40 juta. Everton mencatat, bagaimana Manchester City begitu royal saat membeli Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne musim lalu, sehingga juga menuntut harga yang tinggi untuk Stones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya