Chelsea Naikkan Tawaran untuk Pulangkan Lukaku

Striker Everton, Romelu Lukaku (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Hannibal Hanschke
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea belum menyerah dalam perburuan striker Everton, Romelu Lukaku. Setelah tawaran pertama ditolak, Chelsea kini melayangkan proposal baru ke Everton demi memulangkan Lukaku.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sebelumnya, Chelsea sudah menyodorkan uang sebesar £57 juta atau setara Rp987 miliar ke Everton agar bisa mendapatkan Lukaku. Namun, tawaran tersebut ditolak langsung oleh The Toffees.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Dilansir
Daily Mirror
, Chelsea langsung menaikkan tawaran. Manajemen The Blues menyodorkan proposal penawaran di angka £68 juta (senilai Rp1,17 triliun).


Kubu Everton sampai sekarang belum menjawab tawaran terbaru Chelsea. Diyakini, Everton akan menolaknya. Mereka hanya ingin melepas Lukaku jika Chelsea berani membayar sebesar £75 juta.


Andai transfer Lukaku bisa terwujud, maka ini akan menjadi rekor baru di sepakbola Inggris. Striker 23 tahun tersebut bisa menjadi pemain termahal Premier League, melampaui rekor Angel Di Maria saat dibeli Manchester United, dua tahun lalu. Sebagai catatan, Di Maria dibeli MU dari Real Madrid dengan harga £59,7 juta.


Kebijakan Chelsea membeli kembali Lukaku sebenarnya merupakan sebuah ironi. Sebab, pemain timnas Belgia itu sempat dipinjamkan dan akhirnya dijual ke Everton pada musim 2014/15.


Saat dijual, Lukaku hanya dihargai £28 juta. Dan kini, harganya meningkat drastis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya