Striker Belia MU Ingin Curi Ilmu Ibrahimovic

Bomber muda MU, Marcus Rashford (kanan).
Sumber :
  • Reuters/Henry Browne
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United disambut gembira oleh striker belia Marcus Rashford. Menurut Rashford, Ibra bisa memberikan dampak positif terhadap lini depan MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Rashford tak merasa terancam posisinya akan diambil alih oleh Ibra. Justru, bomber 18 tahun tersebut yakin Ibra bisa membantunya berkembang lebih baik di MU. Pengalaman Ibra, disebut Rashford, bisa menjadi hal yang bermanfaat baginya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Bekerja bersamanya setiap hari, bisa menghadirkan dampak yang bagus. Sebagai pemain muda, kami bisa belajar darinya. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik," jelas Rashford seperti dilansir
Daily Mail
.


Sebagai pemain muda, Rashford tentunya masih mencari gaya bermain yang pas. Dia pun berniat untuk meniru tipe permainan Ibra yang efektif dan kerap mencetak gol-gol akrobatik.


"Menyenangkan bisa melihatnya secara langsung bekerja di dalam dan luar lapangan. Banyak pelajaran yang bisa dipetik darinya, dan saya berharap bisa meniru permainannya," kata Rashford.


Mantan striker Paris Saint Germain tersebut sudah mencetak debut bersama MU ketika bertanding melawan Galatasaray, 30 Juli 2016 lalu. Ibra juga mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 MU atas Galatasaray. Proses golnya juga terbilang cantik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya