Lyon Takkan Biarkan Mesin Golnya Gabung Arsenal

Pemain Lyon, Alexandre Lacazette rayakan gol ke gawang APOEL
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
-  Olympique Lyon rupanya tak rela jika striker andalan mereka, Alexandre Lacazette hengkang ke Arsenal. Raksasa Prancis ini siap memberikan kontak baru untuk pemain 25 tahun ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Lacazette tampil cemerlang musim lalu, dengan 21 gol dari 34 pertandingan di Ligue 1. Sementara itu, di semua kompetisi, dia mencetak 23 gol dari 44 pertandingan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Lyon benar-benar serius ingin mempertahankan Lacazette. Les Gones telah menolak tawaran sebesar €35 juta atau setara Rp510,77 miliar.


Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk Lacazette, padahal kontrak sang pemain masih tersisa hingga 2019. Ini bukti Lyon memang serius mempertahankan pemain internasional Prancis tersebut.


"Kami akan mengusulkan Lacazette memperpanjang kontraknya untuk menunjukkan bahwa dia adalah aset terbesar kami," kata Aulas seperti dilansir
Goal
.


Pemain Lyon lain yang juga diisukan hengkang adalah Rachid Ghezzal. Aulas juga berharap pemain internasional Aljazair ini mau bertahan di Parc Olympique Lyonnais.


"Saya harap Ghezzal akan menyadari bahwa dia punya tempat di tim ini dan dia tertarik berada di sini," ucap Aulas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya