Latih Chelsea, Conte Tunda Belajar Bahasa Inggris

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
- Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan, terpaksa menunda belajar Bahasa Inggris. Sebab, dia sedang fokus membangun tim di tur pramusim.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Setelah berkarier lama di Italia bersama Juventus dan timnas Italia, Conte menjajal keberuntungan bersama klub Premier League, Chelsea.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


"Saya menjalani beberapa hari terakhir di Austria dan Amerika. Apakah saya punya waktu belajar Bahasa Inggris? Tidak," kata Conte dilansir Tribal Football.


"Saat ini, setiap menit untuk tim dan persiapan. Mempelajari video pertandingan, sesi latihan, melihat posisi yang tepat hingga pertahanan dan serangan tim." 


Conte mengakui, Bahasa Inggris sangat penting untuk berkomunikasi dengan para pemain di Inggris. Dan itu baru dia lakukan saat kompetisi mulai bergulir.


"Saya pikir, Bahasa Inggris sangat penting buat para manajer klub. Tapi, dengan alasan ini (tur pramusim), saya sulit mendapatkan waktu belajar Bahasa Inggris."


"Ketika kembali ke London, saya akan mulai belajar pagi dan sore. Karena saya ingin mengembangkan kemampuan bahasa saya," katanya menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya