Manuver Arsenal Ganggu Kondisi Mental Mahrez

Winger Leicester City, Riyad Karim Mahrez (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Mike Blake
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal terus memburu tanda tangan winger andalan Leicester City, Riyad Karim Mahrez. Pergerakan Arsenal ternyata menghadirkan dampak negatif terhadap kondisi mental Mahrez.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal memang terus dikaitkan dengan Mahrez dalam beberapa bulan terakhir. Meski begitu, sampai sekarang belum ada perkembangan signifikan dari proses transfer Mahrez ke Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyatakan saga transfer ke Arsenal, membuat pemain kesayangannya tersebut bimbang. Situasi ini akhirnya mengganggu performa Mahrez di atas lapangan.


Itu terbukti saat pemain asal Aljazair tersebut tampil di beberapa laga pramusim Leicester.


"Riyad mungkin terganggu dengan semua rumor dan spekulasi (yang mengaitkannya dengan Arsenal). Tapi, ini juga menjadi pengalaman bagi pemain saya," kata Ranieri seperti dilansir ESPN FC.


"Penting baginya untuk mengerti situasi ini. Bertahan dengan kami dan kembangkan kemampuan fisiknya. Dia harus bermain seperti musim lalu," lanjutnya.


Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih belum mau bicara banyak soal isu transfer Mahrez. The Professor menegaskan, tak akan mengumbar rencana pembelian pemain di bursa transfer kali ini.


"Kami tak mau mempublikasikan rencana transfer. Semakin baik jika itu tetap menjadi rahasia," tegas Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya