Sosok Ini Senang Vardy Tolak Pinangan Arsenal

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Striker Leicester City, Jamie Vardy sempat menjadi bidikan Arsenal. Namun, pemain 29 tahun ini akhirnya menolak pinangan The Gunners, dan bertahan bersama The Foxes.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Rumor transfer ini sempat memanas saat Inggris tampil di Piala Eropa 2016. Dan akhirnya, manajer Inggris saat itu, Roy Hodgson tersenyum mendengar keputusan yang dibuat Vardy.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Suatu kehormatan saat ada tim lain yang tertarik namun tak ada tempat lain yang saya inginkan selain di sini. Semangat tim dan apa yang kami punya dalam skuat Leicester itu tak ada duanya. Anda tak akan mendapatkan ini di tempat lain," kata Vardy seperti dilansir
Soccerway
.


Vardy menuturkan, ada momentum bersama Leicester dan tugas yang belum selesai bersama klub ini. Dia masih ingin menjadi bagian dari skuat The Foxes.


"Saya berbicara kepada manajer Inggris saat itu, Roy Hodgson. Dia bilang, saya membuat keputusan yang tepat. Saya tak tahu mengapa dia bilang begitu. Saya hanya senang karena semuanya telah berakhir," ucap Vardy.


Vardy menjadi salah satu pemain kunci Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Dia mencetak 24 gol dari 36 laga Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya