Wenger Lamban, Chelsea Siap Bajak Bek Incarannya

Bek Valencia, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Sportbild

VIVA.co.id - Arsenal langsung incar bek tengah baru setelah mendapati kabar Per Mertesacker bakal absen lama karena cedera. Maka Arsene Wenger mengincar Shkodran Mustafi, bek asal Jerman yang siap dilepas Valencia setengah harga karena masalah keuangan.

Tapi, walau sudah mendapat harga murah, Wenger berharap bisa menawar lebih rendah lagi. Arsenal disebut bertahan pada penawaran yang lebih rendah empat juta euro dari permintaan Valencia, yaitu sekitar 30 juta euro.

Pihak Valencia mengungkapkan Arsenal belum melanjutkan penawaran untuk membeli Mustafi. Kabar itu segera mendapat respon dari raksasa kota London lainnya, Chelsea. Antonio Conte juga sedang mencari bek tengah, dan kini tertarik pada bintang La Liga tersebut.

Dikutip dari Soccerlens pada Senin 1 Agustus 2016, bukan hal sulit bagi Chelsea, untuk hanya menambah empat juta euro dari penawaran Arsenal. Mustafi saat ini sedang berada di Inggris bersama dengan rekan-rekan setimnya untuk pertandingan persahabatan melawan Bournemouth dan Crystal Palace.

Selama dia berada di Inggris, tidak akan jadi kabar mengejutkan, jika Chelsea melakukan langkah cepat untuk melakukan pendekatan. Disusul dengan tes medis, serta penandatanganan kontrak, yang bakal membuat manajer klub rival mereka, Arsene Wenger harus gigit jari.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016