Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans
Sumber :
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pemain belakang, jadi salah satu kebutuhan yang tak berlebihan bila dikatakan 'wajib' dipenuhi oleh Arsene Wenger, untuk menambal ruang kosong yang ditinggalkan Per Mertesacker.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sebab, bek asal Jerman tersebut sedang mengalami cedera lutut dan diperkirakan harus menepi selama lima bulan. Otomatis, banyak bek yang kini dikaitkan dengan Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Terbaru, diberitakan
Back Page Football
, bek West Bromwich Albion, yang lama merumput besama Manchester United, Jonny Evans, siap digaet The Gunners sebagai 'penambal lubang' Mertesacker.


Evans mengawali karier sepakbola di akademi MU di tahun 2004, dan hengkang ke ke WBA pada tahun 2015 silam dengan biaya transfer sebesar £8 juta atau setara dengan Rp138 miliar.


Selama berseragam Setan Merah, Evans telah merasakan berbagai gelar bergengsi. Tiga gelar Premier League, dua Piala Liga, empat Community Shield dan satu Piala Dunia Antarklub, jadi raihannya.


Namun, jika Arsenal benar-benar ingin mendatangkan Evans ke Emirates, maka Arsenal setidaknya harus menggelontorkan dana dua kali lipat dari yang dikeluarkan WBA saat membelinya dari MU.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya