Kiper MU Terkesan dengan Dampak Instan Ibrahimovic

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Baru membuat laga debut bersama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah membuat banyak pihak terkesan. Bagaimana tidak, baru memakai seragam MU selama 190 detik, Ibrahimovic sudah membuat gol spektakuler setelah tendangan saltonya berhasil membobol gawang Galatasaray.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Gol itu juga membuat kiper MU, David De Gea, sangat terkesan dengan penampilan Ibrahimovic. De Gea menyebut Ibra sudah memberikan dampak instan untuk timnya.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Selain itu, kiper berkebangsaan Spanyol itu menyebut pemain 34 tahun telah memberikan semangat lebih untuk rekan setimnya. Dia berharap Ibra bisa menjadi pemimpin di lini depan agar MU bisa meraih hasil yang lebih baik musim depan.

"Ini sangat bagus memiliki Ibrahimovic di sini dan berlatih bersama seluruh tim. Anda bisa melihat dia adalah pemain hebat dengan kualitas yang banyak dan tentu saja dia adalah striker top," ujar De Gea seperti dilansir Mirror.

"Ketika pemain sepertinya datang ke Manchester United dan kami berlatih bersama, mereka memberikan kami semangat yang lebih. Sekarang kami bersiap memainkan laga perdana melawan Leicester City dan berusaha memenangkan Community Shield," tambahnya.

Ibra bergabung bersama MU secara bebas transfer setelah diboyong dari Paris Saint-Germain. Dia dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan selama satu musim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya