Trofi Community Shield Jadi Target Pertama De Gea

Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Manchester United dijadwalkan menghadapi Leicester City di ajang Community Shield. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu, 7 Agustus 2016. 

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Menanggapi pertandingan tersebut, kiper Setan Merah, David De Gea mengaku antusias. Dia berambisi untuk meraih trofi Community Shield.

20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
"Sekarang kami akan memainkan laga kontra Leicester Ciy. Dan Community Shield akan kami dapatkan," kata De Gea, seperti dilansir Skysports. 

Amunisi baru yang dimiliki Setan Merah kemungkinan besar menjadi faktor pembeda di laga ini. Ya, nama Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan menjadi harapan publik MU untuk mendapatkan trofi Community Shield.

"Mereka bermain sangat baik. Dalam latihan mereka menunjukkan kualitas dan saya pikir kami sudah mendatangkan pemain top. Mereka akan memberikan kami energi lebih banyak di pertandingan nanti," tutur De Gea. 

Sebelum melawan The Foxes, MU lebih dulu dijadwalkan menghadapi Everton di pertandingan persahabatan. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan, Kamis 4 Agustus 2016 mendatang. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya