Rooney Ungkap Dua Rekan Setim Paling Berkesan

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
- Bermain di satu klub selama bertahun-tahun membuat Wayne Rooney bertemu banyak pemain sejak awal kariernya di MU. Namun, dari sekian banyak pemain yang pernah bermain bersamanya di MU, Rooney memilih dua nama yang menjadi rekan terbaiknya selama berkarier di Old Trafford.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dua nama tersebut adalah Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo. Dia menyebut keduanya sebagai pemain yang luar biasa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Bagaimana tidak, mereka bertiga pernah menjalani musim yang mengesankan ketika masih di MU. Tidak lupa, ketiganya juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions tahun 2008.

"Saya bisa katakan hanya ada dua pemain yang mengesankan dan itu adalah Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo. Beberapa hal yang mereka lakukan dalam latihan dan kemudian menerapkannya di lapangan sangatlah mengagumkan," ujar Rooney seperti dilansir Goal.com/en.

"Paul Scholes adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang masa. Operannya, visinya, caranya mengontrol tempo permainan luar biasa. Sedangkan Ronaldo adalah pemain spesial dan dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia," tuturnya.

MU masih akan melakoni satu laga melawan Everton yang menjadi laga testimonial Rooney sebelum menjalani laga Community Shield melawan Leicester City pada 7 Agustus 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya