Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Masa depan striker Liverpool, Mario Balotelli, masih menjadi pertanyaan besar. Setelah ditolak Liverpool untuk kembali bergabung, kabarnya Balo mendapat tawaran dari klub promosi Serie A musim ini, Pescara. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Dilansir Triballfootball, Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan di musim 2014/2015 lalu. Tampil tidak maksimal di musim pertamanya, dia kemudian pulang ke Milan dengan status pemain pinjaman. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Bukannya membaik, Balo malah mengecewakan. Dia kemudian dikembalikan ke Anfield di akhir musim 2015/2016. Keadaan makin buruk setelah manajer The Reds, Juergen Klopp, juga ogah menerimanya. 

Pescara coba memanfaatkan kondisi Balo untuk mendatangkannya. Namun kabar terbaru muncul bahwa mereka keberatan dengan banderol mahal untuk mendatangkan pemain asal Italia tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Pescara, Daniele Sebastian. "Kami tidak perlu membeli pemain untuk membuat orang lain senang. Kami bekerja di belakang layar untuk mendatangkan pemain yang tepat untuk tim," kata Sebastian. 

"Balotelli? Dia adalah pemain bagus yang tidak akan bermain di Pescara atau Crotone. Kami harus mencari pemain yang sesuai dengan biaya yang kami punya," lanjut Sebastian.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya