Guardiola Bisa Buat Stones Seperti Pique

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Mantan manajer Aston Villa, Paul Lambert, mengungkapkan kemampuan John Stones akan meningkat jika pindah ke Manchester City. Dia mengatakan Pep Guardiola mampu mengubahnya seperti Gerard Pique.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
ManCity memang sangat ngebet mendatangkan Stones sejak musim lalu. Setelah penawarannya sebesar £40 juta ditolak, kini The Citizens datang dengan penawaran sebesar £50 juta.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Lambert percaya jika Stones mau pindah ke Etihad Stadium, Guardiola akan mengubahnya menjadi bek yang lebih tangguh. Setidaknya, Stones bisa seperti Pique karena mereka memiliki gaya bermain yang serupa.

"Jika Anda melihat Stones di Everton dan Anda melihat Pique di Barcelona, mereka merupakan pesepakbola yang mirip," ujar Lambert seperti dilansir Goal.com.

"Pique sudah mendapatkan banyak medali dan trofi, tetapi saya bisa melihat Pep Guardiola mengincar Stones dan berpikir dia sangat mirip dengan Pique," jelasnya.

Guardiola sudah resmi menangani ManCity mulai musim depan. Dia akan mengawali langkahnya di Premier League dengan menjamu Sunderland di Etihad Stadium pada 13 Agustus mendatang.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya