Chelsea Lawan AC Milan, Kante Bersiap Debut

Gelandang Prancis, N'Golo Kante (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Gelandang anyar Chelsea, N'Golo Kante, bakal melakoni debut bersama tim anyarnya saat melawan AC Milan di ajang International Champions Cup (ICC). Manajer The Blues, Antonio Conte, berjanji setidaknya akan menurunkan Kante selama 30 menit, dalam duel di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Kamis pagi WIB, 4 Agustus 2016,

Kante baru saja bergabung dengan Chelsea dari juara Premier League, Leicester City dengan nilai transfer £32 juta atau setara Rp470,09 miliar. Namun, pemain 25 tahun ini belum tampil bersama tim barunya, usai mendapatkan jatah libur tambahan setelah membela Prancis di Piala Eropa 2016.

Kante akhirnya akan melakoni debut bersama The Blues saat bersua AC Milan. Melihat sesi latihan jelang duel tersebut, kemungkinan dia akan dipasangkan dengan Nemanja Matic di lini tengah.

"Kante dalam kondisi yang bagus. Saya melihat dia ada dalam kondisi yang sangat bagus. Sekarang dia berlatih dalam hal taktik. Kondisi fisik dia bagus. Dia bisa tampil dalam satu jam atau 30 menit. Dia siap," kata Conte seperti dilansir Goal.

Kante merupakan pemain kedua yang didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Blues mendatangkan Michy Batshuayi dari Olympique Marseille dengan nilai transfer £33 juta.

Chelsea telah melakoni dua pertandingan di ICC. Di laga pertama, mereka menang 1-0 atas Liverpool. Setelah itu, tim asal London Barat ini takluk 2-3 dari Real Madrid.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016