Tur ke Norwegia, Arsenal Terancam Tanpa Wilshere

Pemain Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :

VIVA.co.id - Kabar buruk datang untuk Arsenal. Gelandang andalan mereka, Jack Wilshere, mengalami cedera di sesi latihan dan terancam tak bisa melakoni tur pramusim ke Norwegia.

Arsenal akan menghadapi klub Norwegia, Viking, di Viking Stadion, Jumat 5 Agustus 2016 (Sabtu dini hari WIB). Seperti dilansir Goal, Wilshere mengalami cedera patella saat sesi latihan. Pemain 24 tahun ini akan menjalani tes kebugaran untuk mengetahui apakah siap terbang ke Norwegia.

Namun, ada baiknya bagi Wilshere untuk tidak memaksakan diri. Sebab, sejak 2011, dia sudah 11 kali mengalami cedera parah. Itu membuatnya hanya tampil dalam 30 kali tampil sebagai starter di partai liga, sejak debut di Arsenal pada 2008.

Arsenal masih akan melakoni dua pertandingan pramusim, sebelum tampil di musim baru. Setelah menghadapi Viking, tim besutan Arsene Wenger akan menghadapi Manchester City dalam duel bertajuk Supermatchen di Gothenburg, Swedia, 7 Agustus 2016.

Setelah itu, Arsenal akan melakoni laga perdana di Premier League, Minggu 14 Agustus 2016. The Gunners bakal menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016