'Arsenal Tak Butuh Mahrez'

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id - Nama pemain terbaik Liga Inggris musim 2016/2016, Riyad Mahrez, kian kencang dikabarkan akan segera berseragam Arsenal.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Gelandang serang Leicester City ini bahkan disebut sudah menyepakati tawaran yang disodorkan manajemen The Gunners.

Dalam berita sebelumnya, Mahrez diklaim sudah menerima pinangan Arsenal dengan mahar senilai £37 juta, atau sentara dengan Rp648 miliar. Meski masih simpang siur, kabar kepindahan Mahrez ke Arsenal memang cukup mencengangkan.
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Meski belum pasti bakal datang ke Emirates Stadium, Arsenal sudah mendapat kritik dari mantan bintangnya. Adalah eks defender Arsenal asal Kamerun, Lauren, yang mengatakan jika Arsenal tidak membutuhkan sosok Mahrez.
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Menurut Lauren, Arsenal sudah memiliki banyak pemain dengan kualitas sama dengan Mahrez. Oleh karena itu, menurut Lauren, mantan klubnya tersebut tidak perlu memboyong Mahrez, apalagi dengan dana tebusan yang cukup tinggi.

"Mahrez tidak diperlukan di Arsenal. Ia adalah pemain yang sangat bagus. Tapi, berapa banyak pemain yang memiliki teknik yang mirip dengannya, gelandang kreatif dan pemain sayap yang sudah Arsenal punya?" ujar Lauren dilansir London Evening Standard.

Alasan Lauren melontarkan kritik terhadap rumor kepindahan Mahrez memang cukup beralasan. Sebab, Arsenal memiliki deretan nama gelandang top dunia semisal Mesut Oezil dan Santi Cazorla. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya