Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Saga transfer Paul Pogba ke Manchester United sampai saat ini masih belum menemui titik terang. Namun, bagi mantan bek MU, Phil Neville, jumlah uang yang akan dikeluarkan The Red Devils untuk menebus kembali mantan anak didiknya itu sangat sesuai dengan performa yang ditunjukkannya.

Kata David Beckham Usai Pecat Phil Neville Akibat Inter Miami Terpuruk
 
Pogba menjadi pusat perhatian dunia sejak namanya digadang-gadang menjadi pemain termahal dunia. Hal itu dikarenakan nilai transfernya yang sangat tinggi hingga mencapai £100 juta atau Rp1,7 triliun.
Tuduhan Nepotisme Hantam David Beckham Usai Neville Latih Inter Miami
 
Pemain berkebangsaan Prancis itu memang menjadi salah satu gelandang yang paling menjanjikan setelah bermain di Juventus selama empat musim. Dan menurut Neville, jumlah yang akan dibayarkan MU sangat pantas untuk Pogba.
FA Potong Gaji Gareth Southgate dan Phil Neville
 
"Saya pikir Anda akan mendapatkan salah satu gelandang terbaik di dunia. Kemampuan fisiknya sangatlah mengagumkan," ujar Neville seperti dilansir Soccerway.
 
"Dia akan memberikan lini tengah Manchester United kekuatan yang telah hilang selama dua atau tiga musim lalu," jelasnya.
 
Menurut Neville, hal itu sebenarnya sudah ditunjukkan oleh Pogba saat masih menjadi pemain akademi. Dia selalu menjadi pemain yang lebih unggul dibandingkan yang lainnya.
 
"Sejak masih di akademi Manchester United, dia selalu menjadi pemain yang lebih unggul dari yang lain. Dia lebih cepat dan lebih kuat dibandingkan anak-anak lainnya," ungkap mantan pemain Everton itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya