Sanchez Jadi Andalan Arsenal Musim Depan

Striker Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal masih kesulitan untuk mendatangkan sosok striker jelang musim baru. Setelah gagal mendatangkan bintang Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette, Arsenal kabarnya menyerah untuk mendatangkan striker lain dan hanya berharap dengan wajah-wajah lama.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Masalah yang dihadapi Arsenal tidak sampai di situ. Beberapa striker lama di Arsenal juga dikabarkan tidak bisa tampil di awal musim 2016/2017 mendatang. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Dilansir Dailymail, pemain seperti Danny Welbeck yang masih cedera dan Oliver Giroud yang masih belum bermain setelah final Piala Eropa 2016 kemungkinan besar akan absen di laga pembuka musim. 

Dilansir Dailymail, Arsenal otomatis hanya menyisakan nama Alexis Sanchez di nama pemain depan. Meski bukan berposisi sebagai striker tunggal, namun Wenger kemungkinan besar akan mengandalkannya di awal musim nanti. 

Laga kontra Liverpool menjadi ujian pertama Arsenal di awal musim 2016/2017 mendatang. Pertandingan tersebut akan dihelat, Minggu 14 Agustus 2016 mendatang. 

Sepekan berselang, mereka akan dihadapkan oleh jawara Premier League musim lalu, Leicester City. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan, Sabtu 20 Agustus 2016. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya