Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Mike Blake

VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC). The Blues sukses menekuk AC Milan 3-1 dalam laga yang berlangsung diĀ  US Bank Stadium, Minneapolis, Amerika Serikat, Kamis 4 Agustus 2016.

Laga tersebut menjadi laga terakhir Chelsea di ajang ICC. Sebelumnya, mereka mengalahkan Liverpool 1-0, lalu takluk 2-3 dari Real Madrid.

Usai pertandingan ini, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sudah punya gambaran mengenai skuatnya menyambut musim 2016-17. Manajer asal Italia ini sudah punya gagasan menyambut musim baru.

"Saya pikir, pertandingan ini memberitahu saya banyak hal, mengenai pemain yang akan saya pertahankan, bisa dipinjamkan, atau akan kami jual. Hari ini begitu penting, karena saya memiliki ide yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya," kata Conte seperti dilansir Four Four Two.

Menurut Conte, saat ini dia akan kembali ke London dan berbicara dengan klub mengenai nasib seluruh pemain. The Blues masih akan melakoni satu partai persahabatan kontra Werder Bremen di Weserstadion, Minggu 7 Agustus 2016, sebelum tampil di Premier League.

"Di pramusim ini, kami bekerja dengan 30 pemain, 4 penjaga gawang, dan 26 pemain lainnya. Itu jumlah yang banyak. Sekarang, masih ada satu pertandingan melawan Werder Bremen dan kami akan membuat keputusan," ucap Conte.

"Kami harap bisa membuat keputusan terbaik untuk klub dan juga pemain. Ide-ide begitu jelas. Saya harus berbicara mengenai hal ini dengan klub," tegas mantan pelatih Juventus dan timnas Italia ini. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016