Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengeluarkan peringatan pada para pemainnya, mengungkap keinginannya membangun tim yang lebih ramping. Bicara setelah laga International Champions Cup lawan AC Milan, Conte mengatakan sudah tahu bagaimana akan membentuk skuatnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir dari
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Sportskeeda pada Kamis 4 Agustus 2016, Conte akan menentukan pemain yang bakal disingkirkannya, setelah laga persahabatan lawan Werder Bremen di Jerman, 7 Agustus 2016. Conte menekankan bahwa Chelsea hanya akan terlibat dalam kompetisi domestik musim depan.


"Saya kira pertandingan ini (lawan AC Milan) memberikan banyak gambaran pada saya, tentang pemain-pemain yang dipertahankan, dipinjamkan, atau bisa kita jual. Hari ini penting, karena saya mendapatkan gagasan lebih jelas dari sebelumnya," kata Conte.


"Sekarang kami kembali ke London, dan itu penting bagi saya, bagi klub, untuk berbicara dan mengambil keputusan tentang semua pemain. Di pramusim kami bekerja dengan 30 pemain, empat kiper dan 26 pemain. Jumlah yang sangat banyak. Sekarang hanya satu laga tersisa lawan Werder Bremen, dan kami harus membuat keputusan," ujarnya.


Conte mengatakan masih akan mendiskusikan rencananya memangkas skuat dengan klub. Tapi, dia menyatakan perlunya perampingan skuat dilakukan, yang diharap akan menjadi keputusan terbaik baik klub dan para pemain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya