Kante Debut di Chelsea, Tak Mau Disamakan dengan Makelele

Gelandang anyar Chelsea, N'Golo Kante (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Banyak yang menilai jika penampilan gelandang anyar Chelsea, N'Golo Kante, mirip seperti seniornya, Claude Makelele. Namun, Kante sekali lagi menegaskan dia bukanlah Makelele baru, meskipun banyak yang menyamakannya dengan legenda Prancis tersebut.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Kante bergabung bersama Chelsea setelah ditransfer dari Leicester City senilai £30 juta. Dia menjadi pemain kunci Claudio Ranieri yang meninggalkan Leicester hingga saat ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Dengan pindah ke Chelsea, Kante seperti mengirim sinyal bahwa dia bisa menjadi Makelele baru. Pasalnya, sang senior juga pernah bermain untuk The Blues pada fase pertama Jose Mourinho menjabat sebagai Manajer Chelsea.

Meski begitu, dia tidak ingin disamakan dengan Makelele dan menyebut dia memiliki caranya sendiri. "Terdapat banyak gelandang Prancis yang bermain di Chelsea dan mereka memiliki caranya sendiri, begitu juga saya," ujar Kante seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak bisa sama dengan pemain lain. Saya hanya melakukan cara saya dan saya akan mencoba meningkatkan itu di Chelsea," jelas dia.

Pemain Prancis itu akhirnya mencatatkan debutnya bersama Chelsea pada laga International Champions Cup (ICC) 2016 melawan AC Milan. Untungnya, The Blues memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya