Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Klub raksasa Inggris, Manchester City, resmi mendapatkan Leroy Sane dari Schalke, awal Agustus lalu. The Citizen memboyongnya dengan biaya 37 juta poundsterling (Rp641 miliar) dengan kontrak selama lima tahun. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Bersama ManCity, Sane mendapat gaji yang cukup fantastis. Ya, dia menerima 100 ribu poundsterling per pekan atau senilai Rp1,8 miliar.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Mantan pemain timnas Jerman, Lothar Matthaeus, buka suara terkait hal ini. Dia mengungkapkan bahwa ada alasan uang di balik kepindahan Sane ke Manchester City. 

"Sane akan mendapat banyak upah di Manchester City. Dan atas alasan tersebut, dia memutuskan untuk pindah ke Premier League," kata Matthaeus, seperti dilansir Dailystar. 

"Saya tidak punya alasan lain jika dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia cepat dan memiliki kemampuan yang baik. Dia seharusnya melakukan itu di Schalke di mana banyak orang mengharapkannya," tuturnya. 

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi pemain andalan Schalke di beberapa musim terakhir. Tercatat, dia bermain di 33 laga Bundesliga dan mencetak 8 gol musim lalu.

Dia kemungkinan besar akan diturunkan ManCity ketika menghadapi Arsenal di laga pramusim, Senin 8 Agustus 2016 mendatang. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya