Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Tinggal menghitung hari jelang musim 2016/2017. Banyak manajer top dari klub-klub Eropa berambisi untuk meraih prestasi terbaiknya. 

Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle
Lain halnya dengan mantan manajer Liverpool yang saat ini menakhodai Newcastle United, Rafael Benitez. Tak seperti banyak manajer top yang menargetkan gelar juara di musim baru, dia malah mendapatkan tantangan sulit untuk mengembalikan skuatnya ke kompetisi utama di Inggris, Premier League. 

Terancam Degradasi, Newcastle Punya 11 Pemain 'Luar Biasa'
Di musim 2015/2016 lalu, The Magpies terdegradasi dan harus turun kelas ke Championship. Benitez gagal membawa Newcastle keluar dari zona degradasi sebelum musim berakhir. 

Meski begitu, dia memutuskan untuk bertahan dan bertekat untuk mengembalikan skuat Newcastle ke Premier League. Benitez mengaku optimis dengan harapannya tersebut. 

"Saya tidak bisa terlalu santai. Karena saya memutuskan untuk bertahan dan saya ingin memastikan kami akan naik promosi," kata Benitez, seperti dilansir shieldsgazette.

"Ini merupakan tanggung jawab saya dan ini adalah tantangan. Perbedaannya adalah saya lebih memiliki tantangan," tuturnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya