Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Kapten Leicester City, Wes Morgan (kiri) saat menghadapi Barcelona
Sumber :
  • Reuters / Adam Holt
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Hasil buruk diraih Leicester City dalam duel persahabatan pramusim di ajang International Champions Cup (ICC). Juara Premier League musim lalu ini digasak Paris Saint-German 0-4, lalu takluk 2-4 dari Barcelona.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Meskipun demikian, kapten Leicester, Wes Morgan, tidak merasa sedih. Bek internasional Jamaika ini malah senang karena The Foxes mendapatkan pengalaman berharga dari dua tim elite Eropa tersebut.
Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru


"Ini hal yang bagus karena kami mendapatkan pengalaman. Ada beberapa hal yang bisa dipelajari. Kami masih punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan,  namun cukup senang dengan hasil sejauh ini," kata Morgan pada
Leicester Mercury
.


"PSG dan Barcelona adalah tim-tim yang akan kami hadapi di Liga Champions. Kami harus belajar dengan cepat. Kami masih tampil di pramusim, sehingga masih harus mempertimbangkan sisi kebugaran," lanjut pemain 32 tahun ini.


Menurut Morgan, di pramusim, setiap pemain masih berjuang untuk tampil untuk mengembalikan level kebugaran. Dengan demikian, hasil akhir bukanlah hal yang paling penting.


Leicester harus cepat berbenah. Sebab, tim besutan Claudio Ranieri ini sudah ditunggu Manchester United di ajang Community Shield di Wembley, Minggu 7 Agustus 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya