Liverpool Tolak Opsi Pinjaman untuk Benteke

Penyerang Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alex Morton
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Liverpool dikabarkan sudah mantap untuk melepas Christian Benteke pada jendela transfer musim panas  ini. Namun, tim asuhan Juergen Klopp itu hanya menerima tawaran pembelian secara permanen untuk Benteke.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Didatangkan oleh Liverpool dari Aston Villa dengan mahar 32 juta poundsterling, Benteke digadang-gadang akan menjadi bintang di Anfield. Sayangnya, semua itu di luar ekspektasi banyak pihak.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya bisa mengoleksi 9 gol dari 29 laga di Premier League musim 2015/2016. Kondisi tersebut membuat klub berpikir untuk melepasnya, terlebih Klopp tak memasukkan Benteke dalam rencananya.


Meski berniat melepasnya,
Daily Mail
melaporkan tidak ada opsi pinjaman untuk Benteke dan hanya akan dilepas secara permanen di musim panas ini. Beberapa klub Premier League disebut-sebut berminat untuk memakai jasa Benteke.


Sunderland, Everton dan Crystal Palace adalah tim-tim yang dikaitkan dengan pemain timnas Belgia tersebut. Palace siap membayar 25 juta poundsterling untuk membawa Benteke keluar dari Anfield. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya