Akhir Pekan Nanti, MU Diprediksi Kalah dari Leicester

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Tanggal 7 Agustus akan menjadi hari perhelatan Community Shield, sebelum
kick off p
Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
erdana Premier League. Leicester City, sebagai juara Premier League akan melawan Manchester United, sang juara Piala FA.

20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
Laga tersebut akan dilangsungkan di Wembley, pukul 22.00 WIB. Mantan pemain Leicester, Emile Heskey, memprediksi kalau skuat asuhan Jose Mourinho akan kalah dengan skor 2-1. Lebih detail, Heskey juga memprediksi siapa saja pencetak gol bagi The Foxes (julukan Leicester).

Heskey, yang lahir di Leicester, dan memperkuat Leicester pada tahun 1994 hingga 2000, menyebut nama Jamie Vardy sebagai penjebol gawang Setan Merah. Sedangkan satu gol lagi, dia memprediksi akan dicetak Leonardo Ulloa.

"Saya pikir Leicester akan menang 2-1 dan saya berpikir bahwa nama Jamie Vardy akan berada di papan skor di Wembley. Prediksi saya lainnya adalah Ulloa untuk mendapatkan gol juga" kata Heskey kepada Ladbrokes.

"Ulloa mungkin tidak akan dipasang sejak awal laga, tapi dia selalu membuat dampak bagus saat dimainkan, dan saya berpikir itu akan terjadi pada hari Minggu nanti di Wembley," ujarnya.

Tak hanya mengomentari materi pemain, Heskey juga memberikan pandangannya terhadap kinerja sang manajer, Claudio Raineri. Heskey yakin, Ranieri tidak akan mencoba sesuatu yang tidak biasa di laga Minggu nanti.

"Claudio akan menampilkan pertandingan hari Minggu nanti sama seperti apa yang sudah dia lakukan. Dia akan melihat cara MU bermain, dan bagaimana mereka bermain di pramusim," ujarnya.

"Ranieri akan melihat struktur MU, dan membangun timnya sekukuh mungkin. Dia tidak mendasarkan sepakbola pada penguasaan bola, tapi berdasarkan penjagaan ketat di tiap sektor, dan mengambil ruang gerak beberapa detik sebelum menembak," katanya.

Selama berseragam Leicester, Heskey bermain sebanyak 200 laga. Berposisi sebagai striker, dia mencetak 40 gol, sebelum di tahun 2004, dia hengkang menuju Liverpool.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya