Keren, Pemilik Hadiahi Seluruh Pemain Leicester Mobil Mewah

Mobil mewah BMW i8 milik para pemain Leicester City
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Menjelang bergulirnya Premier League, pemain Leicetser City mendapatkan mobil mewah dari pemilih klub, Vichai Srivaddhanaprabha. Tidak tanggung-tanggung, mobil sport mewah BMW i8 dibagikan kepada seluruh pemain yang berhasil membawa The Foxes meraih gelar Premier League.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Dilansir dari Foxsport, Srivaddhanaprabha pun menghabiskan uang sebesar £2 juta (sekitar Rp34 miliar) untuk membelikan mobil mewah kepada pemainnya. Para pemain Leicester pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub yang juga seorang pengusahan dari Thailand. 

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Srivaddhanaprabha sebelumnya menjanjikan kepada pemainnya akan memberikan mobil Mercedes sebesar £ 30.000 (sekitar Rp514 juta). Namun, ia akhirnya memberikan mobil sport dengan harga £104,990 (sekitar Rp1,8 miliar). 

Pemain Leicester memakai Mobil hadiah dari Srivaddhanaprabha tersebutketika mereka berlatih di Stadion King Power Stadion, sebelum pertandingan Community Sheiled melawan Manchester United. Mobil yang terpakir di depan stadion  menarik perhatian masyarakat. 

Mobil super mewah ini memiliki beberapa keistimewaan, seperti mampu mencapai kecepatan dari 0-60 mph hanya 4,2 detik. Untuk warna mobil pemilik Leicester memilih warna biru, sesuai dengan warna jersey kandang The Foxes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya