Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League

Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Penyerang Fernando Llorente ingin mencetak banyak gol bersama klub barunya Swansea City. Ia juga ingin meniru keberhasilan Miguel Perez Cuesta (Michu) di Liberty Stadium. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Llorente berhasil membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa sebanyak tiga kali beruntun. Pemain berusia 31 tahun ini kemudian pindah ke Premier Laegue dengan durasi kontrak dua tahun. 

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Llorente ingin meniru rekannya Michu, yang sukses mencetak 22 gol dalam 43 pertandingan bersama Swansea pada musim perdananya. Llorente juga merupakan pemain yang berhasil membawa Spanyol meraih juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. 

"Saya senang bergabung bersama Swansea. Saya telah mencetak gol di La Liga dan Serie A Italia. Sekarang saya ingin mencetak gol untuk klub Premier League," kata Llorente dikutip dari Soccerway, Sabtu 6 Agustus 2016. 

Menurut Llorente, Michu adalah pemain yang bagus, dan ia sangat ingin mengikuti jejaknya. Llorente merupakan pemain keempat yang didatangkan Swansea awal musim ini setelah, Leroy Fer, Mike van der Hoorn dan Mark Brighitti. 

Llorente menyebutkan, manajer Swansea City Francesco Guidolin merupakan sosok yang bagus bagi tim. Llronte pun senang bisa bekerjsama dengan Guidolin. 

"Saya tahu ketika bermain di Italia. Ia sangat berpengalaman dan klub yang di manajerinya telah berhasil dengan baik," imbuh mantan penyerang Juventus ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya