Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches

Renato Sanches, bintang Timnas Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Beberapa waktu lalu, nama Renato Sanches menjadi pemberitaan media seputar isu yang mengaitkannya dengan klub Premier League, Manchester United. Meskipun akhirnya MU gagal mendapatkannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
MU disalip klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Klub berjuluk Die Rotten tersebut sukses mendatangkan Sanches ke Allianz Arena dengan banderol €35 juta dari Benfica,pada Mei Lalu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Apa yang menjadi penyebab gagalnya Setan Merah menggaet Sanches ke Old Trafford? Sang manajer, Jose Mourinho pun membeberkan alasannya. 

"Saya telat datang ke di Manchester United. Saya sepakat menjadi manajer di sini bulan Mei. Kami mulai melakukan pembicaraan sejak sepekan sebelumnya, kemudian baru melengkapi semua proses. Jika saja saya datang lebih awal, saya akan berjuang mendatangkannya," kata Mourinho kepada Daily Mail.

"Orang-orang di MU sudah beberapa kali melihat Sanches, bahkan saya menyaksikannya lebih banyak ketika saya menghabiskan waktu di rumah. Saya selalu menyaksikan pertandingan Benfica dan Liga Portugal, saya tahu tentang anak itu," ujarnya.

Piala Eropa 2016 lalu menjadi turnamen pertama yang diikuti Sanches setelah resmi menjadi pemain Bayern Munich. Sanches semakin mendapat perhatian dunia karena dia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Piala Eropa, yakni 18 tahun, saat menjebol gawang Polandia di babak perempat final, dan membawa Portugal juara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya