Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Leicester City akan memulai Premier League 2016-17, dengan status sebagai juara bertahan. Namun, manajer The Foxes, Claudio Ranieri tidak membebani target tinggi untuk tim besutannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ranieri hanya membidik 40 poin, alias target minimal untuk bisa lolos dari degradasi. Itu sama dengan target awal yang dibebankan kepada timnya di musim lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"40 poin adalah target kami. Jangan tertawa! Saya memulai dengan filosofi yang sama dan kerendahan hati yang sama. Apa yang kami capai itu fantastis. Namun, sekarang, kami menargetkan 40 poin. Kemudian, akan kami lihat," ujar Ranieri seperti dilansir
Soccerway
.


Leicester baru saja
dari Manchester United di ajang Community Shield, Minggu 7 Agustus 2016. Tandukan Zlatan Ibrahimovic membuat Setan Merah menang di Wembley.


"Selamat untuk Manchester United. Selamat juga untuk pemain saya, karena kami tampil bagus. Di babak kedua, kami bermain sangat bagus. Saya pikir, minimal kami layak menghadapi adu penalti. Namun, saat Anda melawan tim juara, hal ini bisa terjadi," kata Ranieri.


"Mereka tahu kekuatan serangan balik kami dengan baik, dan melakukan segalanya untuk menghentikan kami. Kami tidak menunjukkan permainan 100 persen, tapi ini hal yang positif," lanjut manajer asal Italia ini.


Leicester akan memulai kampanye di Premier League, Sabtu 13 Agustus 2016. Mereka akan menghadapi tuan rumah Hull City di KCOM Stadium. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya