Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pemain baru Chelsea, N'gole Kante mengaku memiliki perasaan khusus kepada rekannya di Stamford Bridge, Eden Hazard. Dia mengklaim bahwa aksi Hazard musim lalu sangat membantu mantan timnya, Leicester City memenangkan gelar Premier League musim 2015/2016. 

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Dilansir Mirror, pemain asal Belgia ini mencetak gol penyeimbang ketika Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur yang merupakan pesaing terdekat The Foxes dalam hal perburuan trofi Premier League.
 
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Gol di menit ke-83 membuat Spurs harus tertunduk lesu, sebab hasil akhir 2-2 antara Chelsea dan Spurs sudah cukup membawa The Foxes keluar sebagai juara Premier League musim 2015/2016 lalu.
 
Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara
Kante mewakili mantan timnya, Leicester City mengucapkan banyak terima kasih kepada Hazard. "Saya dan tim berada di rumah Vardy dan kami melihat Chelsea kalah dengan skor 2-0 di babak pertama. Kami mengatakan bahwa kami siap untuk pertandingan melawan Everton, namun akhirnya malam itu sangat spesial," kata Kante. 
 
"Ketika saya melihat Hazard di Chelsea, saya katakan kepada dia bahwa setiap orang berterima kasih kepadanya," lanjut Kante. 
 
Kante bergabung bersama The Blues dari The Foxes di pertengahan Juli 2016 lalu. Dia dibeli dengan harga 32 juta poundsterling (Rp520 miliar) dengan kontrak hingga lima tahun ke depan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya