Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Makin santer terdengar perihal bintang Juventus, Paul Pogba, yang tinggal selangkah lagi berseragam Manchester United. Bahkan, dia dikabarkan siap melakukan tes medis dengan MU. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
Pogba diketahui berada di Kota Manchester, Sabtu 6 Agustus 2016 lalu. Dia akan melakukan tes medis yang dijadwalkan hari ini,  Senin, 8 Agustus 2016. 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
 
Hal ini mendapat perhatian dari pelatih Pogba di Juventus, Massimiliano Allegri. Dia mengaku tidak mengetahui tes medis Pogba di MU. 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
 
"Saya belum mengucapkan salam perpisahan untuknya. Saya tidak tahu apa-apa sekarang," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 
 
"Saya hanya berbicara mengenai pertandingan persahabatan. Kemudian, jika saja Pogba pergi ke Manchester United, saya akan mengucapkan selamat tinggal," tuturnya. 
 
Juventus awalnya memagari sang pemain dengan banderol yang cukup fantastis. Meski begitu, keinginan MU untuk memulangkan Pogba terbilang serius, Setan Merah rela menebus sang pemain dengan harga 105 juta poundsterling (Rp1,8 triliun). (one)
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya