Kapten Leicester Ingin Ulangi Keajaiban Musim Lalu

Kapten Leicester City, Wes Morgan (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Kejutan dibuat Leicester City di musim 2015-16 lalu. Tak diunggulkan, The Foxes sukses keluar sebagai juara Premier League. Musim lalu, Leicester hanya mendapatkan perbandingan 5000:1 untuk bisa juara. Ternyata, armada Claudio Ranieri sanggup menciptakan keajaiban.

Di musim ini, tak banyak yang memprediksi Leicester bisa mengulangi sukses musim lalu. Meski demikian, kapten Leicester, Wes Morgan tetap yakin dengan peluang timnya.

"Musim lalu, tak ada yang menyangka itu adalah hal yang mungkin, dan kami bisa melakukannya. Jadi, mengapa tidak? Kami adalah juara bertahan. Kami penuh percaya diri, dan kami tahu apa yang kami bisa," kata Morgan pada  BBC Radio 5 Live's Sportsweek.

"Jika kami tampil bagus, kami bisa menaklukkan siapapun. Saya lihat kami bisa melakukannya lagi. Kami siap saat waktunya tiba," lanjut pemain internasional Jamaika ini.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri berhasil mempertahankan sebagian besar skuat juara musim lalu. Satu-satunya pemain kunci yang hengkang adalah N'Golo Kante, yang memilih bergabung dengan Chelsea.

"Pemain ingin bertahan. Ada kebersamaan dalam tim ini, seperti di keluarga. Kami kehilangan N'Golo. Namun, inti dari tim masih sama. Kami masih punya semangat yang sama," tegasnya.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016