MU Juara Community Shield, Mourinho Ingatkan Andil Van Gaal

Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Community Shield merupakan trofi perdana yang mampu dipersembahkan Jose Mourinho buat Manchester United. 'Setan Merah' diketahui sukses meraih kemenangan saat bersua Leicester City pada duel pembuka musim di Stadion Wembley, Minggu, 7 Agustus 2016.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dua gol disarangkan MU pada pertandingan itu melalui Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan kubu lawan cuma mampu membalas lewat lesakan tunggal Jamie Vardy.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Usai laga, Mourinho mengungkapkan kegembiraan bisa meraih trofi perdana bagi MU. Namun dia juga tak mau melupakan peran seorang Louis van Gaal, manajer yang digantikannya.


The Special One mededikasikan kesuksesan itu buat Van Gaal karena dia yang membuat MU punya hak tampil di Community Shield. Tim yang bermarkas Old Tarfford merupakan juara Piala FA.


"Yang paling utama, jika Anda mengizinkan, saya ingin mendedikasikan kemenangan buat Van Gaal. Karena tanpa dia, maka tidak akan ada selebrasi ini," kata Mourinho.


"Dia memenangkan Piala FA, sehingga kami bisa di sini sekarang. Juga saya mendedikasikan buat tujuh pemain yang absen, seperti Mephis Depay, Phil Jones, dan Ashley Young," katanya lagi dikutip
Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya