Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City mendapatkan hasil minor setelah kalah dari Arsenal di pertandingan persahabatan, Senin, 8 Agustus 2016. ManCity kalah dengan sor tipis 2-3. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer The Citizen, Pep Guardiola buka suara terkait kekalahan tersebut. Dia bertekad merombak gaya permainan ManCity.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Dilansir Fourfourtwo, Guardiola terkenal sebagai manajer yang senang dengan permainan kecepatan dan dominasi penguasaan bola. Hal ini juga yang diterapkannya di klub lamanya, Barcelona dan Bayern Munich dan kemungkinan besar hal itu juga yang akan diterapkan di Manchester City. 

Lebih lanjut, Guardiola mengaku jika permainan bola panjang bukan menjadi solusi. "Kami harus memperbaiki hal ini, namun permainan bola panjang bukan menjadi solusi. Buat empat atau lima kali dalam membangun serangan dan kami akan membuat kesempatan," kata Guardiola. 

"Kami harus siap untuk memenangkan pertandingan. Tapi ini bukan hanya mengenai kesiapan. Kami harus banyak bekerja keras karena hal itu baru bagi mereka," lanjutnya. 

Manchester City dijadwalkan menghadapi Sunderland di laga perdana mereka di Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Sabtu, 13 Agustus 2016 mendatang. 





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya