Pogba Resmi ke MU, Ini Komentar Pirlo

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Manchester united akhirnya resmi mendatangkan bintang Juventus, Paul Pogba. Setan Merah memboyongnya dengan mahar yang fantastis, 90 juta poundsterling atau setara Rp1,53 triliun. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Dilansir Express, Pogba merupakan mantan pemain MU yang dibuang ke Juventus pada 2012 lalu. Tak disangka, pemain buangan tersebut ternyata tampil impresif dengan I Bianconeri. MU akhirnya kepincut untuk memulangkannya. 
 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo buka suara terkait hal tersebut. Dia yakin, Pogba bisa membantu MU meraih prestasi. 
 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Tentu saja, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia ingin menjadi pemain terbaik dunia dan dia mau banyak belajar dengan pelatih dan pemain yang lebih senior," kata Pirlo. 
 
"Saya selalu mengingat di mana dia mendapatkan latihan pertamanya di Juventus. Dia pemain muda, tapi kita bisa lihat bahwa dia sangat spesial," lanjutnya. 
 
Bersama Setan Merah, Pogba kemungkinan besar akan berlaga di partai perdana Premier League melawan Bournemouth. Pertandingan tersebut akan dihelat, Minggu 14 Agustus 2016. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya