Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Henry Browne

VIVA.co.id - Setelah melalui proses negosiasi yang sangat panjang, Manchester United akhirnya resmi mendapatkan gelandang muda Prancis, Paul Pogba, dari Juventus.

Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 9 Agustus 2016, kedatangan Pogba menyempurnakan tim impian manajer MU, Jose Mourinho, jelang musim kompetisi bergulir.

MU dianggap memiliki kedalaman skuad yang lebih baik dari para rivalnya. Sebab, minimal ada dua pemain berkualitas di setiap posisi dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Mou.

Diawali dari kiper. David de Gea akan dilapis Sergio Romero. Di posisi bek: Luke Shaw (Marcos Rojo), Eric Baily (Daley Blind), Chris Smalling (Phil Jones), Antonio Valencia (Matteo Darmian).

Gelandang bertahan: Michael Carrick (Marouane Fellaini/Morgan Schneiderlin) dan Paul Pogba (Ander Herrera). Di posisi gelandang serang: Anthony Martial (Memphis Depay/Ashley Young) dan Wayne Rooney (Juan Mata/Adnan Januzaj) dan Henrikh Mkhitaryan (Jesse Lingard).

Dan lini depan, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi andalan utama Mourinho dalam menjebol gawang lawan. Dia akan dilapis oleh Marcus Rashford dan Will Keane. (one)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022