MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • http://www.manutd.com/

VIVA.co.id - Arsenal menjadi bahan olok-olok fans Manchester United, terkait aktivitas di jendela transfer musim panas ini. Fans membandingkan dengan kehebatan Setan Merah, yang baru saja mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

MU menjadi salah satu tim Premier League yang cukup aktif pada jendela transfer pemain kali ini. Sejauh ini, tim asuhan Jose Mourinho tersebut sudah mendatangkan empat pemain anyar ke Old Traffrod.

Terbaru adalah Pogba, yang dibeli dengan harga cukup fantastis, yakni sebesar 90 juta poundsterling. Kembalinya gelandang asal Prancis itu ke Old Trafford, menjadi rekor transfer pemain termahal di dunia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir Goal International, situasi ini menjadi momen yang tepat bagi fans MU untuk menyindir Arsenal yang kerap irit di bursa transfer. The Gunners saat ini dikabarkan tengah berusaha mendatangkan mantan bek MU, Jonny Evans, dari West Bromwich Albion.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pemilik akun @RameshK1902 menilai ketertarikan Arsenal dalam mendatangkan pemain, cukup jauh berbeda dengan MU. “Manchester United mendatangkan Paul Pogba, sementara Arsenal tertarik merekrut Jonny Evans,” tulisnya.

“Kami baru saja mendatangkan Pogba, sedangkan Arsenal menanti kejelasan dari West Brom tentang Jonny Evans. Perbedaan dua klub begitu besar,” tulis Jamie Bazley.

“Arsene Wenger mengatakan MU mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk Pogba, itu gila. Tapi, kemudian mereka menyiapkan 16 juta poundsterling untuk Jonny Evans,” kicau @Cashy_1990.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang dikenal cukup “pelit” pada bursa transfer. Dia menyatakan bila mengeluarkan uang di jendela transfer harus dengan perhitungan ketat, dan menganggapnya seperti membelanjakan uang sendiri.

Sejauh ini, Arsenal baru mendatangkan empat pemain anyar: Granit Xhaka, Takuma Asano, Rob Hodling, dan Kelechi Nwakali. Untuk mendatangkan empat pemain tersebut, Arsenal mengeluarkan dana sebesar £43 juta (Rp736 miliar). (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022