De Bruyne: ManCity Masih Beradaptasi dengan Guardiola

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa Manchester City masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan Josep Guardiola. Namun, gelandang asal Belgia itu memastikan ManCity bakal siap mengarungi kompetisi di musim baru di bawah arah mantan pelatih Bayern Muenchen itu.

Guardiola, yang masuk menggantikan manajer Manuel Pellegrini, memang belum memberikan dampak yang berarti bagi The Citizens. Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah menelan 2 kekalahan dari 3 pertandingan pramusim ini.

Pertama kalah dari Bayern Munich dengan skor 0-1, dan yang terakhir tumbang oleh Arsenal lewat skor 2-3. Hasil tersebut membuat ManCity cukup diragukan jelang melakoni laga perdana di kompetisi Premier League musim ini.

ManCity akan menjamu Sunderland di Etihad Stadium pada 13 Agustus 2016. Namun, De Bruyne menyatakan bila timnya masih membutuhkan waktu untuk bisa bermain dengan gaya permainan yang diusung mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

"Ini sangat berbeda, tentu saja. Anda melihat ada banyak hal baru datang. Ketika anda baru bergabung dengan tim seperti ini, ada banyak hal baru, namun saya kira saya sudah bisa menyesuaikan diri dengan sebagian besar dari hal tersebut,” kata De Bruyne.

"Saya masih membutuhkan sedikit kesempatan bermain untuk bisa mengenalnya dengan baik. Namun ini wajar ketika ada banyak hal baru yang muncul. Ada pelatih baru dan juga pemain baru, namun kami punya waktu dan itu akan segera terjadi,” lanjut dia, seperti dilansir ESPN.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016