Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Tinggal menghitung hari jelang musim 2016/2017 dimulai, namun Arsenal masih menyibukkan diri untuk membeli pemain baru. Kabarnya, The Gunners berupaya untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Mauro Icardi. 

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Menyambut musim baru, Arsenal selalu gagal dalam upaya untuk mendapatkan striker. Tengok saja beberapa incarannya, seperti, Gonzalo Higuain yang akhirnya berseragam Juventus. 

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Dan yang santer dibicarakan adalah gagalnya upaya Arsenal untuk menggaet bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazatte. The Gunners gagal mendapatkannya karena faktor uang. Atas alasan tersebut, kali ini The Gunners fokus untuk mendatangkan Icardi. 

Dilansir Evening Standard News, Inter Milan sudah membuka harga untuk sang pemain. Dan banderol untuk Icardi adalah 40 juta poundsterling (Rp682 miliar).

Meriam London yang bernafsu mendatangkan Icardi ke Emirates sudah memberikan tawaran final. Arsenal kabarnya rela membayar biaya 30 juta poundsterling (Rp512 miliar) ditambah Oliver Giroud. 

Icardi berseragam Inter Milan di musim 2013/2014 lalu. Tiga musim berseragam Inter, pemain asal Argentina tersebut sudah dipercaya di 91 laga dan mencetak 47 gol. 

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya