Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Riyad Mahrez (kanan) di hotel tempat pemain Chelsea biasa menginap
Sumber :
  • Twitter/@AllesandroLdn
VIVA.co.id
Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban
- Arsenal diketahui kesulitan untuk mendapatkan pemain musim panas ini, dan salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan Arsene Wenger, adalah gelandang Leicester City, Riyad Mahrez. Namun, kabar terbaru tampaknya bakal jadi berita buruk lagi bagi the Gunners.

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Dilansir dari
Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek
101 Great Goals pada Selasa 9 Agustus 2016, seorang jurnalis Italia yang berbasis di London, Alessandro Schiavone, mengunggah foto Mahrez di London barat. Dia bahkan menyebut di Twitter, bahwa seorang pria yang dia duga wakil Mahrez, mengatakan Chelsea menginginkan pemain internasional dari Aljazair tersebut.


Allesandro mengatakan dia bertemu dengan Mahrez, setelah mewawancarai bos Chelsea Antonio Conte, Senin 8 Agustus. Dia kemudian menggunggah foto, memperlihatkan seorang pria tua berbicara dengan Conte, yang disebutnya mengungkap bahwa Chelsea menginginkan Mahrez musim panas ini.


Salah satu foto yang diunggah Allesandro, disebut memperlihatkan Mahrez sedang menginap di hotel yang biasa ditempati pemain-pemain Chelsea. "Saya tidak tahu mengapa Mahrez di sana, atau apakah dia akan bergabung dengan Chelsea. Dia tidak bicara, saya hanya berfoto dengannya, hanya itu."


"Dia harus bertahan (di Leicester). Pergi akan tidak masuk akal. Itu aib bagi Ranieri, yang seperti ayah kedua baginya, orang yang membesarkan namanya," tulis Allesandro, menjawab pertanyaan dari pengguna akun Twitter lain. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya