Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

Nama John Stones terdaftar di situs resmi UEFA sebagai pemain ManCity
Sumber :
  • uefa.com/uefachampionsleague

VIVA.co.id - Manchester City telah mendaftarkan semua pemain yang akan dimainkan di playoff Liga Champions. Uniknya, terdapat nama John Stones.

Stones memang menjadi rebutan banyak klub sejak beberapa musim lalu. Chelsea sempat santer diberitakan akan membawanya ke Stamford Bridge, guna memperkuat lini belakang.

Namun, rumor tersebut hilang begitu saja. Kini, peminat Stones adalah klub yang kini dimanajeri Pep Guardiola, ManCity. Nama Stones terdaftar di skuat Manchester Biru yang terpampang di situs resmi UEFA, dikutip The Sun.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Di laman tersebut, Stones terdaftar sebagai pemain yang akan mengenakan nomor punggung 24. Itu berarti, Stones sudah bisa dimainkan saat ManCity melawan Steaua Bucharest di kualifikasi Liga Champions, 16 Agustus 2016.

Diyakini, pengumuman resmi dari pihak manajemen klub, akan disampaikan kepada khalayak dalam 24 jam ke depan. Dana yang dikeluarkan ManCity untuk memboyong Stones dari Everton diyakini mencapai £42 juta.

Angka tersebut menjadikan bek kelahiran 28 Mei 1994 tersebut sebagai pemain belakang termahal di Inggris. Sebelumnya, rekor ini dipecahkan Manchester United saat memboyong Luke Shaw dari Southampton seharga £30 juta pada 2014.

Di usia muda, yang kini baru menginjak 22 tahun, Stones sudah menjadi andalan klubnya di sektor belakang. Musim 2014-2015, Stones bermain sebanyak 23 laga (semuanya dimainkan sejak awal laga), dan musim lalu, dia dimainkan di 33 pertandingan Premier League. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016