Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tinggal menghitung hari jelang musim 2016/2017 dan menjadi pertanyaan banyak pihak terkait peluang tim dongeng Inggris, Leicester City di musim barunya. Banyak pihak menyebut bahwa The Foxes bukan unggulan di Premier League musim 2016/2017 mendatang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Tengok saja beberapa tim Inggris yang tidak sungkan untuk mengeluarkan banyak biaya demi tampil impresif di musim baru. Manchester United, Manchester City, hingga Liverpool merupakan beberapa tim yang rela menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan muka baru. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Penjaga gawang The Foxes, Kasper Schmeichel buka suara terkait hal ini. Dia mengaku tidak khawatir dan siap menjalani musim baru dengan skuat terbaiknya. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Ketika saya kembali berlatih, rasa lapar saya untuk mendapatkan juara masih ada. Anda juga bisa melihat dalam tim ini, setiap pemain ingin kembali," kata Schmeichel, seperti dilansir SBS

"Waktu akan mengatakan jika tim kami lebih kuat dibandingkan musim lalu. Kami hanya perlu bekerja keras di setiap laga," tuturnya. 

The Foxes dijadwalkan menghadapi Hull City di laga perdana mereka di Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dihelat, Sabtu, 13 Agustus 2016 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya