Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Pemain Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kembalinya Paul Pogba ke Manchester United menjadi salah satu transfer yang sangat ditunggu banyak pihak untuk terealisasi musim ini. Dan hal tersebut akhirnya berhasil diwujudkan pada beberapa waktu lalu.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pogba akhirnya benar-benar kembali ke Old Trafford setelah ditebus dengan banderol £90 juta atau senilai Rp1,5 triliun. Jumlah tersebut menjadikannya pemain termahal dunia saat ini, menggeser rekor Gareth Bale pada 2013 lalu.

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU
Dan seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Pogba kembali menggunakan nomor 6 sebagai nomor punggungnya. Nomor ini menjadi nomor yang dikenakannya selama di Juventus sebelum musim lalu berganti nomor menjadi 10.

Seperti dilansir Mirror, nomor tersebut seperti sudah dipersiapkan oleh manajemen MU untuk Pogba. Pasalnya, saat mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh para pemainnya pada musim 2016/2017, nomor 6 masih kosong dan belum dikenakan oleh siapa pun. Kini, nomor tersebut akhirnya digunakan oleh Pogba.

Sebenarnya, Pogba sempat mengenakan nomor 42 pada awal kariernya bersama MU. Namun, saat pindah ke Juventus, sang pemain memilih nomor 6 untuk dikenakannya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya